Paket Tour di Lombok 3 Hari 2 Malam – Paket Wisata ke Lombok

Hari 1 : Arrival – Sasak Tour

Setiba di bandara Lombok, anda akan dijemput oleh guide kami. Setelah itu, anda akan diantar menuju ke restoran untuk makan siang. Setelah makan siang, anda akan diajak mengunjungi obyek wisata menarik di bawah ini:

Banyu Mulek
Banyumulek adalah sentra industri rumahan kerajinan tembikar yang memproduksi berbagai bentuk dan ukuran tembikar untuk dekorasi dengan kualitas ekspor.

Sukerare
Sukarare adalah sentra industri kerajinan tenunan yang memproduksi tunun khas Sasak dan tenun ikat.

Sade
Sade adalah desa adat yang sangat unik. Rumah-rumahnya yang dibangun bergaya arsitektur Sasak dan penduduknya adalah suku asli Sasak yang bersahaja.

Pantai Kuta Lombok
Kuta & Tanjung An merupakan pantai yang sangat indah dan masih alami. Terkenal dengan keunikan pasir putihnya yang seperti butiran mutiara dan keindahan ombaknya untuk surfing.  Makan siang akan disajikan di restoran setempat. Setelah puas menikmati pantai, anda akan diajak menuju ke restoran untuk makan malam. Setelah makan malam, anda akan diantar kembali ke hotel. Makan malam akan disajikan di restoran setempat.

Hari 2 : Gili Trawangan Tour

Setelah makan pagi di hotel, anda akan dijemput oleh guide kami pada waktu yang sudah disepakati. Setelah itu, anda akan diajak untuk mengunjungi obyek-obyek wisata eksotis di bawah ini:

Malimbu
Malimbu adalah bukit di tepi pantai dengan pemandangan yang eksotis. Dari tempat ini, Gili Trawangan dan Gn. Agung Bali dapat terlihat.

Bangsal
Bangsal adalah pelabuhan penyeberangan menuju ke Gili Trawangan, Meno dan Air menggunakan perahu motor.

Gili Trawangan
Gili Trawangan adalah salah satu dari tiga gili yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Di sini, para wisatawan dapat menyelam, snorkelling, naik glass bottom boat untuk memandang bawah laut dari atas boat, berenang, atau sekedar naik Cidomo (dokar) keliling pulau. Makan siang akan disajikan di restoran setempat.


Hari 3 : City Tour – Departure

Pura Mayura
Pura Mayura dibangun pada tahun 1714 pada masa kekuasaan AA Gede Ngurah. Kompleks pura terdiri dari pura, bale kambang dan kolam renang untuk umum.

Pura Narmada
Pura Narmada dibangun pada tahun 1727 oleh penguasa yang sama. Kompleks puara terdiri dari pura, taman rekreasi dan pemancingan, mata air suci yang lebih tersohor dengan air awet muda dan kolam renang untuk umum.

Pura Lingsar
Pura Lingsar dibangun pada tahun 1714 Oleh raja yang sama. Kompleks pura terdiri dari pura, kemaliq (tempat pemujaan berbagai suku dan agama termasuk Islam Wetu Telu), dan kolam pemancingan.

Shopping di sekitar Kota Mataram
Shopping di sekitar Kota Mataram, ibu kota provinsi NTB. Oleh-oleh yang dapat dibeli berupa mutiara, kaos khas Lombok dan makanan kecil khas Lombok berupa dodol rumput laut, obat-obatan tradisional dan makanan kecil khas lainnya. Makan siang akan disajikan di restoran setempat. Setelah makan siang, anda akan diantar menuju ke hotel untuk check in, acara bebas. Kemudian, anda akan dijemput oleh guide kami pada waktu yang sudah disepakati untuk makan malam di restoran setempat.

Leave a comment